BSS SEVENTEEN Jadi Reno Expert, Berikut Spesifikasi dan Harga Reno11 F 5G

BSS SEVENTEEN Jadi Reno Expert, Berikut Spesifikasi dan Harga Reno11 F 5G

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno11 F 5G-(X/OppoIndonesia)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - OPPO telah mengumumkan kerjasama resmi dengan anggota BSS SEVENTEEN, yaitu Seungkwan, Dk, dan Hoshi. Dalam pengumuman tersebut, ketiganya diumumkan sebagai anggota terbaru dari OPPO Reno Expert untuk pasar Asia Pasifik.

 

Presiden OPPO APAC, Andy Shi, menggambarkan kerjasama ini sebagai awal dari era baru sinergi antara merek smartphone terkemuka di industri dengan artis terkenal asal Korea Selatan yang dikenal karena semangat dan energinya.

 

BSS SEVENTEEN adalah sub unit dari grup ikonik K-pop, SEVENTEEN, yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti 'Just do it', 'Fighting (Feat. Lee Young Ji)', dan '7 PM (Feat .Peder Elias)'. Prestasi grup musik ini tidak diragukan lagi, dengan memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023, serta Best Digital Song di 38th Golden Disc Awards.

 

Keterlibatan ketiga anggota BSS SEVENTEEN dalam promosi OPPO Reno11 F 5G tidak hanya melambangkan semangat dan ekspresi diri generasi muda, tetapi juga mencerminkan keunggulan dan kualitas yang membedakan perangkat tersebut dari yang lain.

 

Lalu, bagaimana spesifikasi dan harga Oppo Reno11 F 5G? Yuk cek di bawah ini!

 

Spesifikasi Oppo Reno11 F 5G

 

Chipset MediaTek Dimensity 7050 menjadi mesin utama yang menggerakkan OPPO Reno11 F 5G. Performa perangkat ini ditingkatkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Layarnya menggunakan panel OLED berukuran 6,7 inci yang mampu menampilkan resolusi FHD+ (2412x1080) dan refresh rate 120Hz.

 

Bagian kamera OPPO Reno11 F 5G terdiri dari tiga lensa belakang dengan resolusi masing-masing 64MP, 8MP (wide), dan 2MP (makro). Untuk selfie, tersedia kamera 32MP. Perangkat ini juga mampu merekam video dengan resolusi 4K@30fps.

 

Untuk menjaga daya, OPPO Reno11 F 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 67W SUPERVOOC Flash Charge.

 

Untuk harga, OPPO Reno11 F 5G di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 4.599.000, sebuah harga yang terjangkau untuk kategori perangkat kelas menengah. Anda dapat melakukan pre-order melalui toko resmi OPPO Indonesia di platform seperti Shopee, Tokopedia, blibli, Lazada, TikTok Shop, dan Akulaku, serta melalui situs resmi OPPO, OPPO.com.

Itulah spesifikasi dan harga Oppo Reno11 F 5G yang menggaet sub unit SEVENTEEN yaitu BSS yang beranggotakan Seungkwan, DK, dan Hoshi. Apakah kamu tertarik membelinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: